Minggu, 15 April 2012

facts of super junior

Hello all elf. Here the fact of SJ

1.    Saat masih menjadi trainee banyak

banget yang gak berani ngedeketin Heechul

karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi


hanya Jessica (SNSD) yang berani deketin

dia. Nah, jadi Heechul  sering mengaku klo

dia dan Jessica adalah kembar.

2.    Alasan Kibum masuk suju!! What? Saat

di Amerika pas Kibum pulang sekolah lagi

dengerin lagu sambil dance lalu salah satu

orang dari SM melihat Kibum dan akhirnya

kibum pun ikut audisi dan berhasil.

3.    Leeteuk pernah gak sengaja kentut di

sukira dan gak mau ngaku dan akhirnya

ketahuan sama Kangin .LOL!!

4.    Leeteuk ingin menikah dengan elf dan

Leeteuk berjanji akan mengundang semua

elf . *jangan lupa undangannya :p*

5.    Impian aneh Sungmin adalah ingin

pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang

gak berpenghuni.

6.    Sungmin ingin cepat-cepat menikah

dan mempunyai banyak anak.

7.    Sungmin pernah 2 kali kehilangan

dompetnya. Dompet pertama gak

diketemuin , tapi dompet kedua dibalikin

oleh seseorang. Beruntung tuh yg nemuin

dompetnya Sungmin.

8. Kyuhyun gak jago masak tapi suka

makan, Leeteuk sama Kangin pernah

frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak

tapi gak bisa-bisa =.=”.

9. Kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju

setelah Siwon yang pertama dan Sungmin

yang ke 2.

10.  Kyuhyun jago matematika dan selalu

mengerjakan soal-soal matematika untuk

mengisi waktu luang.*tolong ajarin

aku*~kekeke~

11.  Eunhyuk punya banyak fans di Paris!!

Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia

mempunyai botol airnya dan semua seri

manga lengkap.

12.  Sungmin adalah orang yang

mengajarkan Sunny (SNSD) main gitar.

13.  Kyuhyun kalau ketawa susah

berhentinya dan bisa sakit perut sendiri

gara-gara dia cape katawa dan jika sudah

beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti

akan ketawa lagi, Kyuhyun juga suka main

starcraft. O.o

14.  Ryeowook gak pernah mau bawa

payung dan dia bisa tidur selama 18 jam

sehari kalo gak ada jadwal, walaupun

gampang banget nangis. Ternyata Ryewook

peminum terberat ke 4 dari 13 anggota.

15.  Yesung paling demen dengan musim

gugur, dia bermimpi mau ke Kanada.

16.  Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk,

tapi tidak suka apel, tikus, musim panas,

musim gugur, dan angka 9.

17.  Kangin dengan percaya dirinya bilang

kalo dia pria paling tampan No.1 di Korea.

Terus walau dia sering emosional tapi

sebenarnya di orang yang berhati hangat

dan bikin orang kangen.

18.  Warna favorit Shindong itu ungu, dia

pingin banget punya mobil sport, dijuluki

"Teddy Bear Super Junior".

19.  Siwon sering disebut bodyguardnya

Suju, karena pernah megang sabuk hitam

taekwondo. *Wow, hebat!!*

20.  Donghae akan tersipu malu kalo

dipanggil pangeran, suka banget ama anak

kecil dan anak anjing.

21.  Saat masih ada Hangeng dan ketika

giliran Donghaecuci piring, dia akan bilang

“Hyung, ayo kita bermain (untuk

memutuskan siapa yang akan mencuci).”

Pada akhirnya Hangeng kalah dan

menangis dengan menyedihkan, “Padahal

aku yang sudah memasak makanannya!”

=.=”

22.  Leeteuk seneng banget nyari tempat

enak buat tidur. Kata member SuJu, kalau

Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti

dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

23.  Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau

dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa

gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat

pertama berkenalan dengan Hangeng ,

Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena

Hangeng gak tahu apa-apa tentang seleb

Korea saat itu. Selama berminggu-minggu

dia memanggil Eunhyuk dengan nama

Wonbin. *hahaha..kocak abis oppa!*

24.  Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka

sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka

Susu Stroberry, sedangkan Leeteuk lebih

suka jusnya.

25.  Dengan bangga Eunhyuk bilang bahwa

dia udah tampil di tv pada tahun 1992,

waktu itu dia ama bapaknya jalan2 melihat

matahari terbit terus tertangkap oleh

kamera, eh terusnya malah disiarin di tv

show,dan sejak saat itu dia pamer!. *oh

o.O*

26.  Waktu muda, Donghae selalu

memencet bell rumah tetangga setiap hari

sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur,

suatu hari dia pernah tertangkap dan

akhirnya dipukul oleh tetangganya.

*hahaha… jail banget*

27.  Ryeowook yang polos pernah bilang

bahwa dia selalu suka memasak untuk

Hyungnya kapan saja. Lalu, Donghae

pulang tengah malam setelah latihan SM-

nya, lalu dia membangunkan Ryeowook,

kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur,

aku bukan tukang masak.”  Donghae

dengan tampang polos,  “Kenapa tidak?

Kamu selalu bilang kamu yang selalu

memasak, jadi aku bangunin kamu,

bukannya kamu selalu bilang seperti itu

sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan

lagi membangunkanmu lagi nantinya.”

Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak

untuk Hyung.”

28.  Film favorite Kyuhyun : “ The

Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”.

Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet

*hehehe..mirip squidward*

29.  Donghae mudah sekali menangis…

apalagi kalau udah ngomongin ayahnya..

dia juga sering nangis kalau sedang

menelepon keluarganya.*semangat*

30.  Kalau ada yang bilang Donghae

pendek… Donghae cepat-cepat pergi online

buat dapetin cara buat nambahin tinggi

badan dan banyak-banyak minum susu

31.  Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit

kalau semuanya pada ngediemin dia.

32.  Saat Yesung SMA hobi dia nyanyi

sampai-sampai dia rela di musim panas

tidak jajan es selama berbulan-bulan

karena dia sedang mengumpulkan uang

untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah

membeli radio, dia malah malas belajar dan

nilainya turun, akhirnya mamanya Yesung

membuang radio tersebut hingga Yesung

nangis-nangis dan mau kabur dari

rumah.*o.O haah*

33.  3 orang dengan penghasilan terbesar

di Suju : Heechul, Leeteuk,dan Shindong

(itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri).

Jika berdasarkan penghasilan orang tua,

Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun.S.S

34.  Sungmin paling suka ngabisin harinya

sendirian, tapi kalo disuruh milih sama

siapa dia pengen ngabisin hari, dia milih

Eunhyuk . Tapi kalo dia udah punya pacar,

dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin

bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu

gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus

selalu gembira.

35.  Tempat andalan Donghae untuk

menyimpan uang adalah di Dispenser

*kayak gak ada tempat laen aja =.=”*.

Donghae selalu pake silver bracelet

pemberian ibunya. makanya ngga pernah

dilepas sampe sekarang.

36.  Di antara member Suju yang paling

sering ngorok Shindong. Donghae langsung

kabur kalo Shindong sudah ngorok

37.  Yesung pernah berbicara 2 jam

nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya

dipotong 90%.*wkwkwk*

38.  Makanan favorit Eunhyuk adalah

Pisang makannya dia dipanggil Monkey.

39.  Sampai sekarang Donghae masih

bingung kenapa namanya Donghae tapi

walau gitu dia tetap nulis namanya

‘Donghae’.

40.  Waktu di jepang, para anggota lain beli

es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak

permen, semuanya bilang jangan

dihabiskan semua permennya.. Tapi

Akhirnya permen itu dihabisin sendiri ama

Eunhyuk.

41.  Donghae selalu bingung kenapa semua

orang senang menerima tanda tangannya

dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan

Donghae kadang bingung tapi tetap bilang

‘terima kasih kembali’.

42.  Kata-kata paling aneh yang pernah

ditulis Heechul  :”Aku ingin punya badan

seperti Siwon dan pergi ke Gereja

dengannya, jadi orang pendiam, berhenti

ngajarain Hangeng bahasa Jorok,

mengoperasi plastik lipatan di mata,

memberi makan Hee Bum (kucingku) tepat

waktu, berhenti nari ala girlband dan

diet”.Tetapi sampai sekarang dia engga

ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

43.  Shindong pernah nyapa ELF di

Indonesia dengan twitternya dan dia nulis

‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan

banyak yang mikir dia pasti pake google

translate.

44.  Yesung saat makan,sering megangin

sumpit sambil mengangkat pinggir

makanan.

45.  Kalau tidur Sungmin  suka pindah dari

satu kasur ke kasur personil lain.

46.  Semua orang tahu kalo Kangin kalo

marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun

gokil, dialah satu2 nya orang yang berani

ngerjain Kangin. *hidup Kyu evil o.O*

47.  Karena gak punya duit dan gak bawa

dompet, Leeteuk pernah minta diskon

sama penjaga tol..

48.  Donghae paling takut gelap dan takut

sendirian makanya dia engga pernah matiin

lampu saat tidur.

49.  Pas ditanya kapan Heechul  merasa

sakit hati, dia menjawab ketika putus ama

pacarnya. Heechul sudah lama tidak

merokok. Heechul bilang, cinta adalah

sesuatu yg unik karena bisa meluluhkan

hati yg beku dan nanti kalau menikah,

Heechul pengen punya 2 anak aja.*ikutan

program KB*

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar