1. Saat masih menjadi trainee banyak
banget yang gak berani ngedeketin Heechul
karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi
hanya Jessica (SNSD) yang berani deketin
dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo
dia dan Jessica adalah kembar.
2. Alasan Kibum masuk suju!! What? Saat
di Amerika pas Kibum pulang sekolah lagi
dengerin lagu sambil dance lalu salah satu
orang dari SM melihat Kibum dan akhirnya
kibum pun ikut audisi dan berhasil.
3. Leeteuk pernah gak sengaja kentut di
sukira dan gak mau ngaku dan akhirnya
ketahuan sama Kangin .LOL!!
4. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan
Leeteuk berjanji akan mengundang semua
elf . *jangan lupa undangannya :p*
5. Impian aneh Sungmin adalah ingin
pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang
gak berpenghuni.
6. Sungmin ingin cepat-cepat menikah
dan mempunyai banyak anak.
7. Sungmin pernah 2 kali kehilangan
dompetnya. Dompet pertama gak
diketemuin , tapi dompet kedua dibalikin
oleh seseorang. Beruntung tuh yg nemuin
dompetnya Sungmin.
8. Kyuhyun gak jago masak tapi suka
makan, Leeteuk sama Kangin pernah
frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak
tapi gak bisa-bisa =.=”.
9. Kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju
setelah Siwon yang pertama dan Sungmin
yang ke 2.
10. Kyuhyun jago matematika dan selalu
mengerjakan soal-soal matematika untuk
mengisi waktu luang.*tolong ajarin
aku*~kekeke~
11. Eunhyuk punya banyak fans di Paris!!
Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia
mempunyai botol airnya dan semua seri
manga lengkap.
12. Sungmin adalah orang yang
mengajarkan Sunny (SNSD) main gitar.
13. Kyuhyun kalau ketawa susah
berhentinya dan bisa sakit perut sendiri
gara-gara dia cape katawa dan jika sudah
beberapa menit berhenti Kyuhyun pasti
akan ketawa lagi, Kyuhyun juga suka main
starcraft. O.o
14. Ryeowook gak pernah mau bawa
payung dan dia bisa tidur selama 18 jam
sehari kalo gak ada jadwal, walaupun
gampang banget nangis. Ternyata Ryewook
peminum terberat ke 4 dari 13 anggota.
15. Yesung paling demen dengan musim
gugur, dia bermimpi mau ke Kanada.
16. Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk,
tapi tidak suka apel, tikus, musim panas,
musim gugur, dan angka 9.
17. Kangin dengan percaya dirinya bilang
kalo dia pria paling tampan No.1 di Korea.
Terus walau dia sering emosional tapi
sebenarnya di orang yang berhati hangat
dan bikin orang kangen.
18. Warna favorit Shindong itu ungu, dia
pingin banget punya mobil sport, dijuluki
"Teddy Bear Super Junior".
19. Siwon sering disebut bodyguardnya
Suju, karena pernah megang sabuk hitam
taekwondo. *Wow, hebat!!*
20. Donghae akan tersipu malu kalo
dipanggil pangeran, suka banget ama anak
kecil dan anak anjing.
21. Saat masih ada Hangeng dan ketika
giliran Donghaecuci piring, dia akan bilang
“Hyung, ayo kita bermain (untuk
memutuskan siapa yang akan mencuci).”
Pada akhirnya Hangeng kalah dan
menangis dengan menyedihkan, “Padahal
aku yang sudah memasak makanannya!”
=.=”
22. Leeteuk seneng banget nyari tempat
enak buat tidur. Kata member SuJu, kalau
Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti
dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
23. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau
dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa
gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat
pertama berkenalan dengan Hangeng ,
Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena
Hangeng gak tahu apa-apa tentang seleb
Korea saat itu. Selama berminggu-minggu
dia memanggil Eunhyuk dengan nama
Wonbin. *hahaha..kocak abis oppa!*
24. Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka
sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka
Susu Stroberry, sedangkan Leeteuk lebih
suka jusnya.
25. Dengan bangga Eunhyuk bilang bahwa
dia udah tampil di tv pada tahun 1992,
waktu itu dia ama bapaknya jalan2 melihat
matahari terbit terus tertangkap oleh
kamera, eh terusnya malah disiarin di tv
show,dan sejak saat itu dia pamer!. *oh
o.O*
26. Waktu muda, Donghae selalu
memencet bell rumah tetangga setiap hari
sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur,
suatu hari dia pernah tertangkap dan
akhirnya dipukul oleh tetangganya.
*hahaha… jail banget*
27. Ryeowook yang polos pernah bilang
bahwa dia selalu suka memasak untuk
Hyungnya kapan saja. Lalu, Donghae
pulang tengah malam setelah latihan SM-
nya, lalu dia membangunkan Ryeowook,
kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur,
aku bukan tukang masak.” Donghae
dengan tampang polos, “Kenapa tidak?
Kamu selalu bilang kamu yang selalu
memasak, jadi aku bangunin kamu,
bukannya kamu selalu bilang seperti itu
sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan
lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak
untuk Hyung.”
28. Film favorite Kyuhyun : “ The
Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”.
Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet
*hehehe..mirip squidward*
29. Donghae mudah sekali menangis…
apalagi kalau udah ngomongin ayahnya..
dia juga sering nangis kalau sedang
menelepon keluarganya.*semangat*
30. Kalau ada yang bilang Donghae
pendek… Donghae cepat-cepat pergi online
buat dapetin cara buat nambahin tinggi
badan dan banyak-banyak minum susu
31. Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit
kalau semuanya pada ngediemin dia.
32. Saat Yesung SMA hobi dia nyanyi
sampai-sampai dia rela di musim panas
tidak jajan es selama berbulan-bulan
karena dia sedang mengumpulkan uang
untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah
membeli radio, dia malah malas belajar dan
nilainya turun, akhirnya mamanya Yesung
membuang radio tersebut hingga Yesung
nangis-nangis dan mau kabur dari
rumah.*o.O haah*
33. 3 orang dengan penghasilan terbesar
di Suju : Heechul, Leeteuk,dan Shindong
(itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri).
Jika berdasarkan penghasilan orang tua,
Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun.S.S
34. Sungmin paling suka ngabisin harinya
sendirian, tapi kalo disuruh milih sama
siapa dia pengen ngabisin hari, dia milih
Eunhyuk . Tapi kalo dia udah punya pacar,
dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin
bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu
gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus
selalu gembira.
35. Tempat andalan Donghae untuk
menyimpan uang adalah di Dispenser
*kayak gak ada tempat laen aja =.=”*.
Donghae selalu pake silver bracelet
pemberian ibunya. makanya ngga pernah
dilepas sampe sekarang.
36. Di antara member Suju yang paling
sering ngorok Shindong. Donghae langsung
kabur kalo Shindong sudah ngorok
37. Yesung pernah berbicara 2 jam
nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya
dipotong 90%.*wkwkwk*
38. Makanan favorit Eunhyuk adalah
Pisang makannya dia dipanggil Monkey.
39. Sampai sekarang Donghae masih
bingung kenapa namanya Donghae tapi
walau gitu dia tetap nulis namanya
‘Donghae’.
40. Waktu di jepang, para anggota lain beli
es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak
permen, semuanya bilang jangan
dihabiskan semua permennya.. Tapi
Akhirnya permen itu dihabisin sendiri ama
Eunhyuk.
41. Donghae selalu bingung kenapa semua
orang senang menerima tanda tangannya
dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan
Donghae kadang bingung tapi tetap bilang
‘terima kasih kembali’.
42. Kata-kata paling aneh yang pernah
ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan
seperti Siwon dan pergi ke Gereja
dengannya, jadi orang pendiam, berhenti
ngajarain Hangeng bahasa Jorok,
mengoperasi plastik lipatan di mata,
memberi makan Hee Bum (kucingku) tepat
waktu, berhenti nari ala girlband dan
diet”.Tetapi sampai sekarang dia engga
ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.
43. Shindong pernah nyapa ELF di
Indonesia dengan twitternya dan dia nulis
‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan
banyak yang mikir dia pasti pake google
translate.
44. Yesung saat makan,sering megangin
sumpit sambil mengangkat pinggir
makanan.
45. Kalau tidur Sungmin suka pindah dari
satu kasur ke kasur personil lain.
46. Semua orang tahu kalo Kangin kalo
marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun
gokil, dialah satu2 nya orang yang berani
ngerjain Kangin. *hidup Kyu evil o.O*
47. Karena gak punya duit dan gak bawa
dompet, Leeteuk pernah minta diskon
sama penjaga tol..
48. Donghae paling takut gelap dan takut
sendirian makanya dia engga pernah matiin
lampu saat tidur.
49. Pas ditanya kapan Heechul merasa
sakit hati, dia menjawab ketika putus ama
pacarnya. Heechul sudah lama tidak
merokok. Heechul bilang, cinta adalah
sesuatu yg unik karena bisa meluluhkan
hati yg beku dan nanti kalau menikah,
Heechul pengen punya 2 anak aja.*ikutan
program KB*
Published with Blogger-droid v2.0.4
Tidak ada komentar:
Posting Komentar